Si Cantik Yang Menjadi Penipu (Selly Yustiawati)

Nama Selly Yustiawati beberapa hari terakhir telah menjadi perbincangan di media elektronik dan jejaring sosial di internet. Bukan karena wajahnya yang  cantik, tetapi melainkan karena kelicikannya menipu banyak orang selama bertahun-tahun di banyak kota. Wanita yang sangat licik ini telah menggemparkan serta membuat orang bertanya-tanya. Bagaimana cara serta metode dan motif Selly Yustiawaty melakukan aksinya sehingga berhasil menipu begitu banyak orang? Menurut Pakar Hipnoterapi, Selly Yustiawati berbakat alam untuk menghipnosis lewat kata-kata tanpa membuat korban tertidur.

Ia tercatat pernah menipu puluhan mahasiswi universitas swasta di Jakarta  dengan modus sebagai agen SPG dan meminta uang sebagai pelicin, kadang juga ia menawarkan bisnis pulsa murah dan blackberry dengan harga murah = miring dan pernah juga mengaku sebagai wartawan koran kompas.

Banyak kecaman ditujukan kepada Selly Yustiawati. Hingga forum terbesar Indonesia pun angkat bicara melalui threatnya, melalui pengguna Kaskus dengan saling tukar informasi mengenai penipu ulung ini dalam salah satu thread berjudul “Hati-hati Dengan Selly Yustiawati”.Tanggapan pun bermunculan dalam threat ini mulai dari pencari informasi saja hingga orang-orang yang pernah merasa menjadi korban Selly Yustiawati.

Selain itu anda juga bisa menemukan satu grup diskusi “PENIPUUUUUUUUUU SELLY YUSTIAWATI” di dalam Facebook. Di grup ini ditampilkan foto-foto Selly dalam berbagai pose. Juga ada diskusi yang membicarakan seluk-beluknya, seperti modus aksi penipuan yang dilakukan Selly Yustiawati dan informasi untuk melacak keberadaannya.

Semoga saja bisa dilacak keberadaan si Selly Yustiawati, bukan hanya dari grup facebook tersebut. Polisi juga mencoba menelusuri melalui akun Facebook Selly Yustiawati.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s