CR9 Siap Bayar Sakit Hati

Real Madrid musim ini berevolusi dengan hadirnya bintang-bintang lapangan hijau. Hadirnya Cristiano Ronaldo, Kaka, Karim Benzema dll memberi nuansa optimistis bagi Madridistas kalau klub kesayangan mereka akan kembali menuai kejayaan di pentas La Liga atau dengan kata lain mendongkel Barcelona.

Di awal musim optimisme itu diwujudkan dengan lima kemenangan beruntun. Tapi di jornada keenam Madrid untuk pertama kalinya merasakan pahitnya kekalahan. Sevilla mengambil lakon dengan membekuk Madrid 2-1 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Dua gol dari Jesus Navas dan Renato mengapit gol tunggal Los Merengues yang dilesakkan Pepe.

Sabtu, 6 Maret 2010, tim yang dibidani Manuel Pellegrini memiliki kesempatan membayar kekecewaan itu. Kali ini Sevilla yang ganti melawat ke Santiago Bernabeu, stadion markas Madrid. Ronaldo begitu bernafsu menyambut partai balas dendam ini. Pasalnya CR9 absen di Sanchez Pizjuan.

“Mereka (Sevilla) salah satu tim terkuat. Kali ini saya siap setelah tidak bermain di pertandingan pertama,” sergah Ronaldo. “Saya optimistis karena sedang berada di performa terbaik. Saya yakin akan mampu mempertahankannya hingga Piala Dunia.”

Namun Ronaldo mengingatkan rekan-rekannya untuk berhati-hati. “Partai nanti akan sangat sulit dilewati, tapi kali ini kami bermain di Bernabeu. Kami juga harus memenangkan pertandingan itu jika ingin menjuarai titel La Liga,” imbuh Ronaldo. Madrid berada di urutan kedua dan tertinggal dua poin dari Barcelona.

Sumber :: liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s