Tips Kencan Pertama: 5 Big NO!

KapanLagi.com – Setelah berhasil membuat si doi luluh terhadap bius pesona anda, maka kini saatnya Anda bersiap diri untuk menghadapi the next level. It’s called dating.

Berkencan dengan pria idaman bisa membuat wanita manapun mengalami insomnia, tidak selera makan, rela antri panjang di kasir hanya demi membayar sehelai scarf baru, serta hal konyol lainnya. Namun, satu hal penting yang patut diingat adalah bahwa kesan yang menentukan adalah bagaimana sikap dan pembawaan diri Anda saat sedang berhadapan dengannya. Agar tidak sampai kandas hanya di kencan pertama maka ada baiknya Anda simak tips-tips berikut.

1. Jangan terlalu menggoda, mendominasi, atau ‘ganas’! Berbeda dengan apa yang dipikirkan wanita pada umumnya, bersikap terlalu menggoda pada kencan pertama justru memberi kesan buruk.

Ini akan membuat pria-pria itu ketakutan karena Anda menjadi wanita yang kelewat buas atau agresif. Selain itu, mereka akan berpikir bahwa Anda juga melakukan serangan genit itu pada setiap pria. Jadi jangan terlalu berlebihan.

Lebih baik juga bila Anda yang lebih tahu banyak tentang dirinya daripada dia tentang Anda, karena ini akan mengundang rasa penasaran dalam dirinya yang membuat ia ‘haus’ akan Anda. Jadi, let him speak!

2. Tertawa sepanjang waktu. Hei, yang benar saja! Tak ada seorang pun di dunia ini yang sedemikian lucunya. Jika Anda terlalu exiting atau gampang tertawa untuk segala situasi, bahkan yang tidak menarik sekalipun, ini akan membuat kaum adam merasa bosan. Lebih baik bila Anda menggoda ia dengan lembut saat gurauannya garing, ini akan membuat dia lebih menghargai karena kejujuran Anda.

3. Minum terlalu banyak juga big no no. Pahami prinsip mudah berikut: wanita tidak suka dengan pria pemabuk, jadi wanita yang sempoyongan akibat alkohol saat kencan merupakan cerminan dari pria pemabuk. Lagipula hal itu tampak menjijikkan. Tidak ada pembunuh mood yang lebih besar bagi pria selain menyaksikan wanita yang baru saja diciumnya sedang terkapar akibat mabuk berat.

4. Selalu tampak sempurna dan terkesan tak mudah dikalahkan. Anda memang harus tampil percaya diri dan mandiri, namun bukan berarti kaku, dingin, dan tegang. Tak mengapa jika sewaktu-waktu Anda melakukan sedikit kesalahan sebagai seorang wanita normal. Just be yourself and you know you are not that strong.

5. Bercanda dan berbisik-bisik dengan teman wanita. Ironisnya, saat seorang pria mulai tertarik pada Anda, sahabat Anda bisa menjadi ‘perusaknya’. Bagaimana hal itu terjadi? Jika Anda asyik bergosip atau berbisik pelan dengannya di depan sang doi. Ini membuat pria gila dan merasa bahwa Anda tidak cukup menghargai keberadaannya saat itu.

Sumber :: kapanlagi.com

2 responses to “Tips Kencan Pertama: 5 Big NO!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s