Pria Pendek Lebih Gampang Cemburu?

Bosan dan jenuh dengan pacar yang cemburuan dan sebentar-sebentar curiga? Mengecek nomor telepon dan SMS di handphone, atau mengobrak-abrik email Anda dan bahkan bertanya pada Anda siapa sih yang comment di Facebook Anda. Jika memang demikian pertimbangkan untuk mencari pacar yang tinggi!

Dalam sebuah studi seperti dicuplik dari in the news, ditemukan bahwa pria yang bertubuh pendek lebih mudah dan sering cemburu ketimbang mereka yang bertubuh tinggi. Kedengarannya memang konyol, tetapi hal ini telah dibuktikan dalam sebuah penelitian di Universitas Groningen dan Valencia bahwa pria yang pendek lebih mudah cemburu ketimbang mereka yang tinggi.

Alasannya sebenarnya sederhana, mereka yang memiliki postur tubuh tinggi cenderung lebih percaya diri, lebih aktif dan menarik, berani, produktif dan sukses dibandingkan mereka yang berpostur pendek.

Sedangkan mereka yang berpostur tubuh pendek memiliki kecenderungan merasa kecil, tidak percaya diri, mudah tersinggung, mudah marah dan selalu merasa terancam bahwa apa yang dimilikinya akan diambil orang lain.

Faktor fisik ini menjadi faktor paling besar pemicu ketidakpercayaan seorang pria, yang kemudian disusul dengan faktor ekonomi. Fisik memang sangat penting bagi pria, karena mereka adalah makhluk yang mencintai keindahan. Selain mengagumi keindahan wanita, tentunya mereka akan terlebih dahulu menilai keindahan fisik mereka. Dan apabila ternyata mereka menyadari bahwa ternyata fisiknya kurang indah, dan tergolong pendek, maka mereka menjadi lebih sensitif, cemburu pada pria lainnya, dan posesif terhadap wanita yang dicintainya.

Namun tentu saja tinggi atau pendeknya seseorang tidak menjadi jaminan ia cemburuan atau tidak. Semua itu kembali pada dirinya masing-masing dan cara menghadapi mereka yang hobby cemburu.

Sumber :: kapanlagi.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s