7 Dandanan Yang Disukai Suami

KapanLagi.com – Berapa lama waktu yang Anda perlukan untuk berdandan jika Anda hendak pergi ke pesta? Atau setidaknya, apakah Anda berdandan secara khusus untuk suami setiap harinya sehingga dia merasa istimewa?! Memang tak dapat disangkal bahwa salah satu kebutuhan utama suami adalah pasangan yang menarik.

Namun, lebih dari sekedar make up atau penampilan ayu dan wangi, ada lagi tujuh dandanan yang bakal memikat suami untuk terus rindu mendekat pada Anda. Dandanan ini memang tak kasat mata, tak dapat dilihat, namun dapat dirasa dan pastinya meninggalkan kesan yang mendalam bagi suami. Dandanan batiniahlah yang kami maksud.

Tunduk atau menghargai suami

Dandanan ini menempati posisi pertama dari segala dandanan terbaik yang disukai suami. Setiap suami menyukai istri yang demikian karena istri yang tunduk secara tidak langsung memberitahukan pada suami bahwa suaminya begitu berharga dan dapat dipercaya.

Tulus melayani dan menolong suami

Jika ada 2 istri sama-sama melayani keperluan suaminya, yang satu dengan gembira, namun yang satu dengan mengeluh, kira-kira Anda dapat menilai sendiri bagaimana reaksi suami masing-masing.

Tentunya suami si pengeluh akan merasa terluka dan tertolak, sebaliknya suami si gembira akan merasa senang, dan dengan demikian ia akan
terpacu untuk lebih lagi untuk memberi yang terbaik bagi istrinya.

Saleh

Walau banyak pria menyukai wanita seksi, namun mereka tidak akan mempercayakan hidupnya di tangan wanita yang hanya seksi saja. Seorang pria menyukai istri yang saleh, alim, dengan kata lain, wanita baik-baik.

Seorang wanita yang mau menjaga kehormatan suami, kehormatannya sendiri, dan kehormatan orang lain juga. Seorang istri yang jauh dari sifat penggosip, pemarah, pencemburu, dan diktator.

Lemah Lembut

Arti dari lemah lembut adalah mudah dibentuk, mudah diajar, mudah mendengar masukan. Jadi, sebenarnya wanita yang lemah lembut bukanlah wanita yang lemah, namun wanita yang kuat, karena dia mampu menerima kritikan dan pengajaran dengan rendah hati.

Tenteram

Istri yang tenteram berarti istri yang tidak banyak menuntut suaminya. Saat seorang pria merasa dituntut, maka ia akan cenderung tertekan dan makin menjauh dari tuntutan itu. Sebaliknya lewat penghargaan dan dukungan yang positif, seorang suami akan membenahi dirinya sendiri dan demikian akan tampil menjadi suami yang makin bertanggung jawab dari hari ke hari.

Beriman

Sekalipun dikatakan di berbagai ajaran agama, bahwa suami adalah imam dalam keluarga, namun peran istri dalam hal rohani tak kalah pentingnya.

Seorang pria akan merasa lebih aman jika ia mengetahui bahwa istrinya adalah seorang yang beriman. Hal ini dikarenakan pemikiran bahwa istri yang beriman pasti akan lebih kuat dan mampu mendukung suaminya saat mereka mengalami hal-hal yang berat dalam kehidupan.

Memanggil suami dengan rasa hormat

Banyak rumah tangga hancur hanya karena faktor sepele seperti merasa kurang dihargai saat pasangannya memanggil dengan sebutan yang seenaknya.

Kedekatan kita dengan suami (orang lain juga) jangan sampai membuat kita lupa diri bahwa mereka masih harus tetap dihormati, sama seperti saat kita belum kenal/ dekat dengan mereka dulu.

Tidak ada salahnya jika Anda menanyakan pada suami, panggilan mesra apa yang ia ingin dengar dari mulut Anda. Kemudian, panggillah dia dengan panggilan mesra itu untuk menyenangkan hatinya.

Jadi, hai para istri, berdandanlah yang cantik luar dalam untuk menyenangkan suami, karena jika suami disenangkan, maka efeknya dia akan rindu untuk membalas tindakan kasih Anda.

Sumber :: woman.kapanlagi.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s