Lima Kejujuran yang Sebaiknya Diungkapkan

Tips – Orang bilang kejujuran adalah dasar hubungan yang baik, namun ternyata terlalu jujur juga bisa berdampak kurang baik lho! Lantas bagaimana cara yang tepat menghadapi pasangan?

Kejujuran memang diperlukan dalam suatu hubungan asmara, namun ada beberapa hal yang bila diungkapkan terlalu jujur, malah dapat membuat pasangannya kecewa dan berlari meninggalkan Anda.

Karena itu, jadilah lelaki yang disukai perempuan dengan mempelajari bagaimana mengatakan sesuatu di saat yang tepat. Berbohong putih, untuk mengatakan kebohongan yang menyelamatkan hubungan, terkadang harus dilakukan.

Beikut beberapa hal yang memang pantang untuk Anda katakan..

1. Yang pertama adalah mengatakan dia mirip ibunya
Bagi sebagian perempuan, kalimat ini sama dengan mengatakan kulit wajahnya sudah keriput seperti ibunya dan akan sangat menyakitkan. Tapi jika itu sudah terkatakan sebaiknya ganti arah pembicaraan.

2. Yang kedua adalah janganlah Anda katakan jika Anda lupa pada janji yang telah Anda ucapkan. Atau Anda lupa pada hari ulang tahunnya.

Bagi sebagian lelaki mungkin dilupakan ulang tahun bukan masalah. Tapi bagi perempuan tidak akan dapat diterima. Cara terbaik adalah minta maaf, cukup katakan alasan yang masuk akal dan ajak berdamai dengan mengatakan hal-hal yang membuatnya senang.

Ada baiknya bila Anda mengganti sesuatu yang membuatnya terkejut sehingga dia merasa senang.

3. Ketiga adalah membicarakan berat badannya atau usia dalam beberapa percakapan awal hubungan karena akan merusak suasana. Jika Anda tidak merasa nyaman dengan kondisi tubuhnya yang tampak mengenakan baju kekecilan sebaiknya ubahlah cara mengungkapkannya.

4. Hal lainnya adalah jangan pernah Anda membandingkan si dia dengan orang lain karena akan membuatnya merasa tidak pantas bersama Anda.

Ia akan merasa selalu terbandingkan atau bahkan merasa dikecilkan oleh anda. Mungkin Anda tidak bermaksud seperti itu tetapi secara tidak langsung si dia akan berpikir kata-kata Anda punya sugesti yang demikian.

5. Terakhir adalah jangan pernah Anda menceritakan tentang semua mantan Anda. Mungkin pacar Anda sekarang sabar dan baik hati sehingga mau melupakan semua masa lalu Anda. Tapi jangan pernah cerita tentang si mantan kecuali dia sungguh-sungguh menanyakannya. Apalagi anda bercerita ciuman pertama anda dengan dia, kenal pertama atau hubungan seksual pertama bisa-bisa akan ada perpisahan.

Sebaiknya Anda kubur masa lalu Anda, lupakan dan jalani hidup bersamanya.

Sumber :: http://www.astaga.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s