7 Tatanan Rambut Yang Disenangi Laki-laki

Tips Penataan Rambut – Ada banyak alasan kaum pria tertarik pada Anda, salah satunya rambut. Pilih alternatif tatanan rambut berikut, yang akan mengalihkan perhatian pria, hanya kepada Anda.

1. Rambut Lurus

Kenapa? Dilihat dari perspektif evolusi, pria menyukai rambut yang terlihat rapi dan sehat. Rambut dalam kondisi sempurna menunjukkan bahwa pemiliknya menjalankan diet sehat dan makanan bernutrisi. Selanjutnya pria akan berpikir bahwa Anda pasangan yang cocok.

Caranya : Gunakan Flat Iron untuk meluruskan rambut. Saat rambut lembab, gunakan serum khusus pelurusan yang menghasilkan efek kilau dan hasil pelurusan bertahan lama. Setelah rambut selesai dicatok, beri sentuhan akhir dengan sedikit hair-spray.

2. Rambut Berkilau dan Halus

Kenapa? Megan Fox menarik tidak hanya karena bibir atau tubuh yang seksi. Rambutnya yang panjang ditata dengan blow natural tapi memancarkan kemilau dan kelembutan. Kilau adalah simbol dari muda dan vitalitas.  Pria tertarik sekali untuk menyentuhnya.

Caranya : Dalam keadaan lembab, aplikasikan krim rambut yang bersifat melembutkan. Blow rambut dengan sisir bulat berukuran besar. Setelah selesai, aplikasikan serum superglossy dengan jari Anda mulai dari tengah hingga ujung rambut.

3. Bob Seksi

Kenapa? Rambut yang dipotong bob pendek seperti Jessica Alba menunjukkan garis leher  dan memberi aksentuasi pada tulang pipi dan mata. Pria suka gaya ini karena terlihat seksi sekaligus simpel.

Caranya : Tegaskan potongan layer dengan Flat Iron, catok seluruh bagian rambut dan akhiri dengan mengaplikasikan wax di ujung-ujung rambut menggunakan jari.

4. Rambut Pendek yang Chic

Kenapa? Karena Anda tidak perlu bersembunyi di balik rambut panjang. Dengan potongan yang fokus membingkai wajah, menghasilkan kesan yang super sensual dan cerdas.

Caranya : Minta hair stylist Anda memotong pendek dengan menonjolkan potongan poni. Poni dengan ujung runcing memberi bentuk pada wajah dan poni menutupi sebagian area mata membuat penasaran. Aplikasikan wax di ujung rambut supaya tekstur rambut terlihat.

5. Twist Please

Kenapa? Kala rambut Anda disanggul, bagian tubuh yang paling menggoda, seperti garis leher, pundak, akan menonjol. Jelas kaum pria menyenangi gaya ini.

Caranya : Lupakan sanggul ketat dan kaku. Pisahkan bagian poni, lalu satukan sisa rambut. Gelung dan jepit menggunakan jepit-jepit kecil. Untuk poni, tarik ke belakang dan dorong hingga membentuk volume di puncak kepala. Jika rambut tipis, bisa dibantu dengan sedikit menyasak, dan jepit. Agar terlihat alami, tidak perlu merapikan rambut dengan melicinkannya. Cukup beri foam untuk merapikan anak-anak rambut yang mengganggu.

6. Tatanan Santai

Kenapa? Tatanan ini terlihat simpel, elegan, dan alami. Helaian rambut yang jatuh disekitar wajah mengesankan sedikit berantakan tapi natural. Terkadang pria tidak ingin melihat rambut yang terlalu rapi. Bahkan tatanan rambut seperti baru bangun tidur bisa menarik karena menunjukkan Anda orang yang santai dan bebas.

Caranya : Ikat rendah rambut Anda dan sisakan sedikit rambut di setiap sisi wajah. Gelung kuncir tadi hingga membentuk angka 8 dan jepit. Akhiri dengan sentuhan hair spray agar tatanan bertahan lama. Beri foam di helaian rambut yang membingkai wajah, dan biarkan tergerai alami.

7. Kuncir Tinggi

Kenapa? Perhatikan siswi sekolah yang menguncir tinggi-tinggi rambutnya. Mereka terlihat ceria, menyenangkan, dan bebas. Begitulah kesan yang diinginkan pria dari seorang wanita.

Caranya : Sebelum dikuncir, Anda bisa mengikal rambut dengan curly iron. Gunakan foam agar ikal awet. Lalu kuncir rambut dengan posisi ditengah kepala atau sedikit lebih tinggi. Rapikan ikal dengan jari dan tata poni sesuka Anda. Apakah ditarik ke samping atau ke belakang.

Sumber :: http://www.astaga.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s