Lima Tipe Pria Yang Sebaiknya Dihindari

Kita memang tak bisa memilih pada siapa kita ingin jatuh cinta, namun ketika cinta sudah menyapa terkadang kita pun dibuat buta karenanya. Well.. Meski Anda sangat berbunga-bunga karena si ganteng itu juga menaruh hati pada Anda, tapi ada baiknya Anda kenali beberapa pertanda pria yang kurang tepat bagi Anda. Ini dia panduannya…

* Yang pertama, apakah dia sering menghabiskan waktunya untuk merebut perhatian perempuan, meski anda sedang bersamanya. Lelaki ini termasuk dalam golongan si perayu fanatik dan terus menerus memerlukan keyakinan tentang ke-maskulinannya.

* Ada juga lelaki yang fobia komitmen, biasanya dia akan berterus terang bahwa dia tidak mau menikah tapi tetap ingin membuat opsi erotisnya terbuka. Tetapi anehnya anda akan selalu dilimpahi dengan berbagai hadiah dan dia tetap punya banyak alasan mengapa pernikahan tak baik untuknya.

* Bila ada lelaki yang termasuk dalam pemimpi, dia akan berusaha tampil tenang dan baik mesti sebenarnya dia meragukan dirinya sendiri. Tetapi dia punya semua jawaban tapi tidak pernah menjadi lebih dekat dengan tujuannya, termasuk hubungan yang riil dengan anda. Berbeda dengan dengan lelaki yang mempunyai sifat seperti gunung berapi, dia senang memendam kemarahannya sehingga bisa meledak kapan saja. Dia memang kuat dan tenang, tetapi selalu menyalahkan anda sebagai orang yang membuatnya marah, meski anda pun tidak tahu apa alasannya.

* Lelaki yang memiliki sifat perfeksionis, penampilannya selalu rapi dan tepat waktu. Anda mungkin mengira, dialah lelaki yang pantas diajak ke rumah untuk diperkenalkan kepada keluarga besar anda. Tapi jangan salah, dia akan mencari detail sampai yang sekecil-kecilnya untuk membuat anda berubah. Kritikannya yang terus menerus akan membuat anda tidak tahan bersamanya.

* Jika anda menemui lelaki yang genius artistik, mungkin anda adalah inspirasinya serta sumber ide-idenya. Tetapi sebenarnya hidupnya penuh dengan kekecewaan sampai anda datang dan hidupnya penuh cinta lalu dia akan mengalami kekecewaan lagi. Biasanya akan banyak kekecewaan dan anda harus sabar mengatasinya.

Mungkin sulit menolak daya tarik lelaki yang mempunyai sifat buruk, tapi anda bisa lolos dan tidak terjebak dengan cara mendengarkan instink anda. Memang mengidealkan lelaki yang anda cintai sangat lumrah, tetapi jangan hanya mendengarkan angan-angan romantis anda. Karena jika anda mengabaikan kenyataan dari perilakunya yang menyakitkan, maka anda akan beresiko dicampakkan dan sakit hati.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s