Terapi Api Jadi Tren Baru di China

Seorang petugas kesehatan memicu tren baru dalam terapi dengan membungkus pasien dalam selimut yang basah kuyup oleh minyak dan membakar mereka.

Han Li yang mengelola sebuah klinik di Beijing, ibukota China, menjelaskan, “Memang terapi ini kelihatannya berbahaya namun sebetulnya tidak bila dilakukan dengan benar dan sampai saat ini belum pernah ada satu pun pasien kami yang mengalami luka bakar.”

Menurut para pasien, terapi itu memberikan relaksasi total meski api yang berkobar itu jaraknya hanya beberapa centimeter dari kulit mereka yang telanjang.

Li Chanling, 53, salah satu pasien, mengatakan, “Terapi ini menghasilkan sejenis panas yang terjadi dalam diri Anda dan membuat Anda benar-benar santai.”

“Saya mengikuti terapi ini tiga kali dalam seminggu dan ketika kembali ke kantor, saya bisa bekerja dengan lebih relaks dan nyaman,” tambah Li yang berprofesi sebagai pegawai kantoran.

Selain terapi unik di atas, Han juga menawarkan akupunktur dengan jarum berapi untuk merangsang tekanan syaraf dan menangkupkan gelas panas yang ditutup pada kulit pasien.

Sumber :: astaga.com

4 responses to “Terapi Api Jadi Tren Baru di China

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s