Istri Ibarat TV, Selingkuhan Ibarat HP

Simak dengan baik saat membaca.

Sebaiknya menunggu istri tidur dahulu, saat membaca ini.

1. Dirumah nonton tv, pergi jalan-jalan bawa hp.

2. Nggak ada uang, nonton tv. Banyak uang, cari hp baru.

3. TV nggak butuh pengeluaran, tapi HP kalau tidak diisi pulsa tidak bisa dipakai.

4. TV bentuknya besar, gendut dan lebih tua dikit lah, tapi HP biasanya imut, desain bagus dan enak dibawa kemana-mana.

5. Biaya operasional TV murah, biaya operasional HP mahal banget.

6. TV gak bisa disembunyikan, HP khan bisa disembunyikan

7. Acara TV bisa bosan, tapi HP tidak khan.

8. Nonton TV biasanya dari satu sisi, tapi hp bisa dibolak-balik 360 derajat.

Tapi awasssss!!!!!!

HP anda jangan diletakkan berdekatan dengan TV….

Iklan

10 Pertanyaan Konyol

1. Kalo Circle-K & 7 Eleven itu buka 24 jam sehari, 7 hari seminggu, dan 12 bulan setahun,lalu kenapa di pintunya ada lubang kunci?

2. Katanya wajan teflon itu anti lengket. Lalu kenapa stiker merk bisa lengket di permukaan anti lengket itu?

3. Jarum suntik di-sterilkan supaya tidak terjadi infeksi yang bisa bikin pasien mati. Lalu ada orang dihukum mati dengan cara suntik. Kenapa jarum untuk hukuman mati juga perlu di-steril dulu ?

4. Kalo kura-kura kehilangan tempurungnya, dia jadi gelandangan atau telanjang?

5. Kalo olive oil berasal dari buah olive, avocado oil dari alpukat, corn oil dari jagung, lalu baby oil dari mana?

6. Apa yang terjadi kalo ada orang kaget setengah mati, lalu mengalaminya dua kali?

7. Kalo “kotak Hitam (black box)” di pesawat itu tidak bisa hancur, kenapa mereka nggak bikin seluruh pesawat dari bahan yang sama?

8. Kalo ada orang mengalami ketagihan (apapun), maka dianjurkan untuk konseling. Kalo ada orang ketagihan konseling, maka dianjurkan untuk..?

9. Kenapa tulisan konyol ini masih terus dibaca? Perlu konseling?

Setelah baca tulisan diatas, pastinya kamu pengen bertanya-tanya juga.

Sumber :: kapanlagi.com

ALAY GA SEC LO???

LO alay ga sih? koreksi diri LO sebelum LO jadi ALAY SEJATI. Jadi “ALAY” itu..
1. selalu ngerasa paling tau tentang
musik.
2. tongkrongannya di pinggir pinggir jalan (yang cewek godain cowok,yang cowok godain cewe yang lagi lewat)
3. kalo di mall selalu bawa handshet buat dengerin lagu lewat handphone(suka pamer ga jelas & sok asik gitu deh).
4. sok EMO tapi ditanya sejarahnya emo ga tau.
5. sok pengen ‘gaul’ mau ngikutin tren yang sekarang tapi terlalu LEBAY (cth: nge-mix baju ga kira kira ; baju ijo,celana kotak kotak,sepatu merah,kacamata biru! NORAK !)
6. dimana mana SELALU ada acara yg namanya ‘putu putu narziz’ (entah itu di sekolah,WC,mobil,kamar,stasiun ,angkot,dll).
7. fotonya ga nahan smua! (dengan gaya di imut imutin,dideketin lampu biar ‘terang bgt’,foto deket bgt dari wajah *biar jeleknya ga keliatan*,foto dari atas *biar kelihatan keren kali ya*,dll..pokoknya yang bisa bikin ENEG semua orang)(kamera VGA aj sok sokan)
8. buat cewek tiap hari kerjaannya ngomongin ttg cowooooooooo mulu! (cth: eh tau ga si A tadi gini loh sama gue hahaha lucu bgt ya? *ga lucu!)(yah pokoknya sok pamer gitu deh*berasa cantik)
9. Buat cowok..tiap hari kerjaannya cari musuh(ribut) mulu sama temen temen cowoknya yg lain *biar dianggep keren gituw*
10. di friendster.. bagi yang cewek di featured friend nya majang cowok cowok ganteng semua *meski ga kenal,biar dianggep cantik & gaull* kalo yg cowok ya majang featured friend nya cewek semua*walau ga kenal* biar dikata cowok ganteng. IH JIJAY!
11. T U L I S A N
– kamu: kamuh,kammo,kamoh,qamuwh,kamyu,qamu,etc
– aku : akyu,akko,akkoh,aquwh,etc
– maaf: mu’uph,muphs,maav,etc
– sorry: cowyie,cory,tory(???),etc
– add : ett,etths,aad,edd,etc
– for : vo,fur(zz),pols,etc
– lagi : agi,agy
– makan: mums,mu’umhs,etc
– juga: juja,jyugia etc
– ini: iniw, inui etc
– iya: ia,ea,yia,yua etc
– yang: yeang, yiank, eank,
– lucu : lutchuw,uchul,luthu,etc
– siapa: cppa,cp,ciuppu,siappva,etc
– apa : uppu,apva,aps,etc
DAN MASIH BANYAK LAGIiiiiiii
12. suka ngirim bulbo ga jelas di fs :”akko onlenndh dcnniih” ato “ayokk perang cummendh cmma saiia” etc (paling parah lagi kalo ngirim bulbo dengan judul “BAJINGAN” tapi isinya kosong!) ih kampret bner deh tu orang orang alay.
13. menganggap dirinya eksis di friendster (kalo comments banyak itu berarti anak gaul jadi lomba banyak-banyakan comment) *please deh ga bgt! emang kenapa coba kalo commentnya banyak?dapet rekor muri ya? ga penting bgt deh..
14. kalo ada org yg cuman view profil kita , kita bilang gini : “hey cuman view nih?” ato “heey jgn cuman view doang,add dong! (kalo emang segitu pentingnya orang nge-ADD buat kita..kenapa kita ga nge-ADD dia waktu kita mau ngasih testi?)
15. friendster dipenuhi glitter-glitter norak yang pastinya bisa ngerusak retina mata zz
16. Nama friendster mengagung -agungkan diri sendiri,seperti : pRinceSs cuTez,sHa luccU,tIkka cAntieqq,etc. (pede bgt sih?)
17. kata /singkatan selalu diakhiri huruf z/s (cth : nama talitra,dbuat jadi : talz. Nama niken,dibuat jadi qens..dsb!)
18. foto di friendster bisa nyampe 300 lebih padahal cuman foto DIRINYA SENDIRI
19. diam diam mengidolakan : kangen band,st12,radja,ato bahkan GARNET BAND –
20. TuL!s4nNyA kAy@ 9!nI n3yYyy
NAH ITU SEMUA CIRI-CIRI ALAY!
LO alay? ato BUKAN?
hahahaha,….

Cinta Untuk Sagitarius

Bicara soal Sagittarius pastinya lebih banyak bicara soal kebebasan, yah tentu saja karena zodiak yang satu ini adalah zodiak yang paling cinta kebebasan dan tidak suka dikekang. Mereka suka petualangan dan hal-hal baru, apalagi jika berbau romantisme dan misteri, tentunya masih dalam lingkup having fun ya.

Apakah Anda sedang dekat dengan Sagittarius? Atau malah Anda sagittarius yang sedang mencari cinta? Berikut panduan untuk Anda supaya bertemu dengan jodoh Anda.

Sagittarius Vs Aries

Kedua zodiak berelemen api ini sama-sama bersemangat, namun saking semangatnya terkadang mereka malah menghancurkan hubungan antara keduanya. Yang dibutuhkan di dalam hubungan mereka adalah suatu kesabaran, jika unsur itu tidak ada yah maka usia hubungan mereka tak akan panjang. Kesimpulannya, Aries bukan sosok yang tepat untuk Sagittarius, terlalu banyak konflik yang tidak menarik.

Sagittarius Vs Taurus

Keduanya adalah sosok yang saling bertolak belakang. Sagittarius adalah sosok outdoor yang suka bersenang-senang, sedangkan Taurus lebih suka berdiam dan cinta ketenangan. Jika Anda saling jatuh cinta, maka itu adalah sebuah keajaiban, dan membutuhkan usaha yang sangat keras untuk menjaga hubungan. Tetapi yah, sebaiknya tak perlu dipaksakan, karena pada dasarnya Anda berdua sangat berbeda.

Sagittarius Vs Gemini

Kecuali sifat keras kepala yang dimiliki keduanya, mereka adalah pasangan yang cocok karena sama-sama suka akan kebebasan dan kemerdekaan. Mereka tak pernah bisa diam dan selalu bisa berbagi cerita A-Z, mereka adalah pasangan yang tak pernah kehabisan acara dan selalu terlihat sibuk. Herannya mereka seperti tak pernah merasa lelah. Tetapi hati-hati, karena Geminian adalah pencemburu sejati.

Sagittarius Vs Cancer

Tidak cocok! yah itulah kata yang bisa diungkapkan, karena pada dasarnya Cancerian bersifat keibuan, suka mengatur sedangkan Sagittarius tak suka aturan. Kebanyakan jika mereka berhubungan adalah tengkar..tengkar dan pertengkaran. Atau jika Sagittarius bisa bertahan, ia akan merasa terkekang dan tak bersinar.

Sagittarius Vs Leo

Pasangan ini selalu ceria dan penuh canda, mereka menghabiskan banyak waktu bersama untuk bersenang-senang. Dan Leo bisa mengimbangi Sagittarius yang haus akan kebebasan. Sayangnya Leo adalah sosok yang selalu butuh diperhatikan, dan tak suka disaingi, untuk itu terkadang Sagittarius akan menjadi sosok pendiam di beberapa waktu jika bersanding dengan Leo.

Sagittarius Vs Virgo

Pada awalnya mereka saling tertarik, terutama secara fisik. Namun karena Sagittarius adalah sosok yang cuek, maka Virgo sering merasa tak diperhatikan. Walaupun sebenarnya Sagittarius sangat sayang pada Virgo. Jika mereka adalah pasangan, maka banyak perbedaan besar yang akan mereka temui.

Sagittarius Vs Libra

Libra adalah sosok yang sangat pencemburu, sehingga Sagittarius akan merasa terkekang dengan semua kecemburuan Libra. Tetapi herannya kharisma sang Libra selalu membuat Sagittarius kagum dan tergila-gila. Yah asal si Sagittarius sabar saja menghadapi kecemburuan Libra.

Sagittarius Vs Scorpio

Scorpio adalah sosok kompleks dan sensitif, sedangkan Sagittarius blak-blakan dan cuek. Sepertinya Scorpio akan banyak bersedih jika ia berhubungan dengan Sagittarius.

Sagittarius Vs Sagittarius

Karena pada dasarnya sifat kalian sama, maka keduanya dapat saling menghargai kebebasan satu sama lain. Hubungan akan diisi dengan penuh tawa dan saling menghibur, namun keduanya juga punya mimpi yang sangat tinggi, sehingga saat impian tersebut tak tercapai keduanya sama-sama down.

Sagittarius Vs Capricorn

Keduanya adalah pasangan yang cocok, karena sama-sama mengagumi kelebihan masing-masing. Sagittarius terpesona pada kharisma Capri dan keterampilannya dalam berdiplomasi. Sedangkan Capri terpesona pada keceriaan dan kebebasan Sagittarius.

Sagittarius Vs Aquarius

Sama-sama pemimpi dan mudah menyerah itulah Anda, namun di balik itu keduanya akan merasa nyaman dan tenang selama ada orang-orang di sekeliling yang mendukung mereka. Jika keduanya bertemu, mereka bisa jadi pasangan yang paling mellow. Tingkat kecocokan mereka 50%.

Sagittarius Vs Pisces

Pisces adalah sosok pasif yang akan membuat Sagittarius gemas akan sifatnya. Walaupun Sagittarius suka kebebasan, tetapi pada dasarnya ia sangat perhatian. Tetapi jika perhatiannya tak mendapat balasan, maka ia akan kelelahan sendiri.

Tips Mengejar Sagittarius:

Jika Anda ingin mengejar Sagittarius sebaiknya Anda memberikan kebebasan pada mereka, jangan terlalu dikekang karena mereka akan cepat merasa bosan dan jenuh. Mereka pada umumnya suka loncat sana loncat sini, ajak mereka berkencan di tempat ramai yang menarik dan banyak pernik. Mereka adalah orang yang ceria dan tak suka berdiam diri, dan tak terlalu suka pada aturan.

Sumber :: http://woman.kapanlagi.com

Ramalan Shio Naga di Tahun 2010

1904 | 1916 | 1928 | 1940 | 1952 | 1964 | 1976 | 1988 | 2000 | 2012

Shio Naga terkenal murah hati, penuh semangat hidup dan perkasa. Bagi Naga, hidup ini laksana panorama yang berwarna-warni dan ia harus selalu ambil bagian. Meskipun egois, nyentrik, fanatik, banyak tingkah, suka menuntut dan terkadang tak dapat ditolerir, ia tak pernah kekurangan pengagum. Sebagai pribadi yang angkuh, aristokratis dan tanpa tedeng aling-aling, Naga biasanya menyusun cita-citanya dalam usia muda dan menuntut standard tinggi serta kesempurnaan dari sesamanya, sama seperti yang disandangnya sendiri.

Naga benar-benar merupakan gudang energi sejati. Ketidaksabarannya, hasratnya yang menyala-nyala serta semangatnya yang hampir-hampir menyerupai kesaktian, dapat berkobar bagi lidah api yang sering dilukiskan sedang desemburkan dari mulutnya. Naga senang melaksanakan segala sesuatu dalam skala besar, dan seringkali ia berhasil mencapai tujuan yang diinginkannya. Apapun yang dilakukan Naga, baik atau buruk, tampaknya selalu akan menjadi berita utama. Namun, kecuali ia dapat belajar untuk tidak terjun terlalu dini, Naga bisa juga menguras habis semangat berapi-api yang ada padanya sampai akhirnya tinggal asap saja. Warga Naga juga termasuk mereka yang cepat menjadi fanatik terhadap sesuatu hal. Orang Cina menamakan Naga sebagai pelindung kekayaan dan kekuasaan, dan tentunya juga merupakan lambang kemakmuran. Namun, Naga juga merupakan tanda binatang yang paling mudah terkena “penyakit” megalomania, alias terlalu mengagungkan diri sendiri.

Namun, Naga juga cukup sering mengabdi kepada keluarganya. Apa pun bentuk perbedaan antara dirinya dengan orang tua atau kakak-adik, akan langsung terlupakan begitu mereka memerlukan bantuannya. Naga bisa segera mengesampingkan rasa dendamnya dan langsung menyelamatkan mereka tepat pada waktunya, tanpa mengharapkan imbalan jasa. Akan tetapi, keluarganya juga akan memperoleh kuliah yang panjang dan pedas begitu krisis berakhir. Naga jarang memoles kata-katanya. Dikemukakan pandangannya bagai membacakan Maklumat Kekaisaran. Meski ia bisa membual tentang kebebasan berbicara dan demokrasi, jangan pernah memandang serius, sebab ia sendiri menganggap dirinya di atas hukum dan tak selalu mempraktekkan apa yang dikuliahkannya.

Walaupun emosinya sering terlihat meletup-letup, Naga tidak dapat dikatakan sentimental, sensitif atau pun romantis. Segala bentuk cinta-kasih dan puja-puji yang dilontarkan ke hadapannya dianggapnya sudah sewarjarnya: semua itu sudah menjadi haknya. Namun meski ia terkenal keras-kepala, kurang rasional dan tak dapat ditolerir bila sedang jengkel, Naga bisa langsung memaafkan Anda begitu ledakan amarahnya lenyap. Dan karena kita juga harus saling memaafkan, Naga juga mengharapkan pengampunan Anda bagi kesalahan-kesalahan yang diperbuatnya. Tak dapat dipungkiri, Naga sendiri kadang-kadang lalai meminta maaf. Namun, ini terjadi bukan karena ia tebal muka atau tak punya perasaan, tapi hanya karena Naga tak punya waktu buat menjelaskan dirinya sendiri atau pun memang tak mau diganggu oleh rasa dendam dan hal-hal yang remeh; ia hanya ingin melanjutkan pekerjaannya.

Bagi orang berhio Naga, memiliki maksud tertentu atau misi khusus dalam hidup adalah vital. Tak sehat baginya buat bergoleran saja tanpa berbuat apa-apa. Ia harus selalu punya motif buat diperjuangkan; punya tujuan buat dicapai; punya prinsip buat dipertahankan dan dibela. Jika tidak, bagaimana Anda bisa mengharapkan supaya api di dalam hatinya selalu membara?

Orang bershio Naga biasanya super positif. Tak ada yang dapat menahannya lama-lama, bahkan sekalipun ia dihadapkan pada persoalan yang menjemukan, semangat hidupnya selalu lebih cepat membangkit kembali dibandingkan orang lain.

Ramalan Shio Ular di Tahun 2010

1905 | 1917 | 1929 | 1941 | 1953 | 1965 | 1977 | 1989 | 2001 | 2013

Filsuf, ahli teologi, kampiun politik dan ahli moneter yang kesohor — itulah jabatan-jabatan yang cocok bagi Ular, yang memang merupakan pemikir yang paling dalam dan paling misterius dari semua siklus perbintangan Cina. Ia dikaruniai kebijaksanaan lahiriah, dan ia sendiri tidak jarang tampak di mata orang sebagai mistik. Pribadi yang anggun dan lemah-lembut dalam berbicara ini, mencintai buku-buku mermutu, makanan lezat, musik merdu dan teater sekaligus. Pendeknya, Ular cenderung menyukai semua yang halus dan indah dalam kehidupan.

Orang di bawah shio ini biasanya mengandalkan penilainnya sendiri dan tak bisa berkomunikasi baik dengan yang lainnya. Ia bisa menjadi sedemikian relijius atau menyenangi hal-hal yang berbau kejiwaan, namun bisa juga memuja paham kehidupan yang mencari kesengan diniawi semata. Jalan manapun yang dipilihnya, ia akan selalu mempercayai perasaannya sendiri daripada nasihat-nasihat dari luar.

Seperti Naga, Ular adalah tanda yang sangat berkaitan dengan hukum Karma. Kehidupannya dapat berakhir dengan kemenangan atau tragedi, tergantung pada apa yang diperbuatnya pada masa lampau. Dan walaupun seringkali menyangkal, Ular memang masih percaya pada takhyul di balik penampilannya yang intelek. Orang yang lahir di bawah shio lain bisa saja menunda iurannya bagi kehidupan di akhirat, namun tampaknya Ular justru bertekad buat membayar hutang-piutangnya sebelum meninggalkan dunia ini. Mungkin juga ini merupakan pilihannya, sebab orang yang lahir di bawah shio ini biasanya memiliki pribadi yang intens dan sepertinya mereka selalu terdorong (baik secara sadar maupun tidak) untuk merampungkan masalah lama yang dirasakannya belum selasai.

Warga Ular biasanya tak mendapat gangguan dalam masalah keuangan. Ia beruntung mempunyai apa yang diperlukannya. Andaikata dananya rendah, Ular pasti akan mampu memulihkan situasinya. Tetapi bagaimanapun, warga Ular sebiaknya jangan berjudi, sebab pada akhirnya ia malah akan lebih melarat. Seandainya terjadi hal yang membuatnya rugi besar, mungkin kejadiannya hanya akan berlangsung sekali saja, sebab Ular biasanya cepat memahami kesalahannya. Ia dapat memulihkan dan mengejar kekeliruannya dengan kecepatan yang mengagumkan, sebab dalam hal bisnis ia cenderung bijaksana dan lihai.

Orang yang lahir di bahwa shio ini sering anggun dalam berbicara, berpakaian dan bertingkah laku, dan mereka jarang menyenangi pembicaraan yang remeh dan tak ada gunanya. Ular bisa saja dermawan, namun juga terkenal kejam kalau sedang berusaha mencapai kepentingannya sendiri. Ia tak ragu-ragu buat melenyapkan siapa saja yang menghalangi jalannya.

Dalam menjalin hubungan dengan yang lain, Ular cenderung posesif dan suka menuntut. Namun pada saat yang bersamaan, ia cenderung tidak percaya pada rekan-rekannya. Ia takkan pernah memaafkan siapa saja yang melanggar janjinya. Bahkan, bisa saja syaraf atau daya khayalnya terganggu akan hal yang bukan-bukan apabila ketakutan dan kecurigaannya sedang memuncak.

Jika amarahnya terpancing, kebenciaan Ular tak terbayangkan. Cara perlawanannya adalah dengan menutup mulut dan menyimpannya di dalam hati. Citra ketidak-senangannya adalah lewat sikap bermusuhan yang dingin dan bukannya lewat rentetan kata-kata pedas. Tipe yang lebih mematikan bahkan sanggup menghancurkan musuhnya secara total. Tak ada yang dapat meramalkan gerakan Ular. Otaknya bagai mesin hitung dan ia sendiri memiliki kesabaran yang luar biasa dalam menunggu saat yang baik buat membalas dendam.

Ramalan Shio Kuda di Tahun 2010

Ramalan tahun Shio kuda adalah 1906 | 1918 | 1930 | 1942 | 1954 | 1966 | 1978 | 1990 | 2002 | 2014

Konon, orang yang lahir pada tahun shio Kuda mempunyai ramalan sifat periang, cukup populer di lingkungannya, dan memiliki daya tangkap kilat. Meskipun wajahnya belum tentu tampan/cantik menurut penilaian umum, warga shio Kuda memiliki daya tarik tersendiri yang terletak pada semangat hidup yang dipancarkannya. Pendekatannya hangat dan “membumi”. Di samping itu ia suka berbicara dan biasanya mudah bergaul. Ia adalah pribadi yang suka mengandalkan diri sendiri. Segi negatifnya, wataknya yang berubah-ubah kadangkala menjadikannya suka naik darah, bertindak gegabah, atau bersikap semau gue. Orang dengan shio Kuda yang sukar ditebak bisa saja jatuh cinta secara serampangan dan kemudian mengakhirinya begitu saja.

Warga shio Kuda condong buat meninggalkan rumah orang tuanya sejak masih muda-belia. Andaikata ia tetap tinggal dengan orang tua, semangatnya yang cinta kebebasan pasti akan mendorongnya buat segera mulai bekerja atau memulai karirnya pada usia muda. Pada dasarnya, warga dibawah bendera shio Kuda adalah orang mandiri yang tak mau tunduk pada norma-norma sosial. Ia tak dapat mematuhi jadwal yang tidak dibuatnya sendiri dan kurang menghormati presedur-prosedur yang telah ditentukan oleh angkatan lama.

Shio Kuda kerap mempunyai jam-jam kerja yang tidak menentu. Kalau sedang mendapat ide, ia bisa bekerja siang-malam tanpa makan dan tidur. Sebaliknya, kalau di kantor kebetulan sedang tidak banyak pekerjaan, ia tidak segan-segan melarikan diri untuk bersenang-senang. Untuk menghindari kesulitan di sini, semua warga Kuda sebaiknya mencari pekerjaan yang penuh variasi untuk memperlihatkan kemampuannya. Meski berjiwa petualang, ia juga mempunyai ramalan berotak tajam dan sering pandai dalam mengelola keuangan. Kuda yang gesit dan luwes dapat mencium situasi dengan tajam dan sanggup memanfaatkan orang maupun kejadian demi kepentingannya.

Orang dengan shio Kuda juga mempunyai ramalan terampil dalam bercinta. Ia kerap dijuluki “playboy” atau “playgirl”, mungkin dikarenakan adanya beberapa di antara warga ini yang menganut pola pikiran “Bila tak dapat berdampingan dengan orang yang dicintai, mengapa tidak mencintai orang yang ada di depan mata?” Namun, hal ini bukan berarti semua Kuda tidak bisa setia, terutama bila pasangannya dapat memahami kebutuhan dasarnya akan kebebasan. Kebanyakan shio Kuda dapat belajar untuk setia asalkan mereka tidak terlalu dikekang oleh pasangannya. Masalahnya, Kuda menyenangi keramaian dan tidak mau ketinggalan kalau ada pawai atau yang sebangsanya. Ia juga senang menyanjung orang, di samping menerima sanjungan orang lain. Segi baiknya, Kuda sendiri biasanya cukup fair terhadap pasangannya. Ia bukan tipe orang yang posesif, curiga, atau iri hati.

Kalau suasana hatinya sedang buruk, orang ber shio Kuda bisa menjadi keras kepala dan hanya mau tunduk pada dorangan hatinya sendiri. Hatinya mudah terbakar, tetapi meski ia bisa cepat melupakan ledakan amarahnya, belum tentu orang lain dapat cepat memulihkan rasa sakit hati yang disebabkan oleh perlakuan yang diterimanya. Acapkali tingkah yang seperti ini dapat menyebabkan Kuda kehilangan respek dan kepercayaan orang. Ia condong mengajak orang bertindak buru-buru dan tidak sabar melihat mereka kerja tidak secepat dan seefisien dirinya sendiri. Ia doyan menuntut tapi hanya mau mengorbankan sedikit dari pihaknya, terutama kalau itu sudah menyangkut kebebasannya yang dinilainya paling penting. Tak jarang ia bersikap kekanak-kanakan dan adakalanya berpikiran sempit dalam memuaskan lagak-lagunya dan kehendaknya yang tak menentu.

Semangat 45 yang dimiliki warga Kuda mudah terlihat dalam berbagai hal. Ia cenderung berpakaian perlente, dan senang pada desain yang paten dan berwarna-warni, bahkan kadangkala serba menyolok. Orang ber shio Kuda juga menyenangi olahraga, baik olahraga otak maupun olahraga fisik. Anda akan langsung mengenal Kuda dari lenggang-lenggoknya yang luwes, daya reaksinya yang spontan, dan gaya bicaranya yang cepat. Pikirannya bekerja dengan kecepatan penuh dan meskipun kesabaran, kestabilan emosi dan kegigihannya terkadang dinilai kurang, namun hal itu dapat ditutupi dengan keterbukaannya dan kepandaiannya mengatasi masalah dengan langkah-langkah yang berani serta pendekatan yang orisinil.